Out Naw: bleak, etc - mt. ennui

Friday, May 29, 2015



bleak, etc. adalah sebuah pelarian saya dari kebosanan dan segala kerumitan hidup (cih! macam betul saja baru 21 sudah sok-sokan ngerasain rumitnya hidup!). tapi memang begitu, selama tiga hari kebelakang, ditengah-tengah beberapa masalah yang sedang saya alami, saya masih sempat-sempatnya membikin beberapa lagu yang kemudian saya kumpulkan dan jadilah delapan lagu diatas, kecuali track ‘drifted’ yang memang sudah saya bikin dari beberapa bulan yang lalu.
sudahlah. silakan didengar, di-download atau diapakan terserah kalian. saya tidak pernah memiliki ekspektasi apapun untuk lagu-lagu yang saya bikin ini. saya hanya ingin membunuh kebosanan dan mengejewantahkan segala rupa isi kepala kedalam lagu-lagu ini.

bye.
[tonton juga mv dari track ‘give me back’ yang saya bikin ini.]

You Might Also Like

0 comments

Subscribe